Download Ebook Lengkap Belajar jQuery


Salam hangat sobat-sobat kreatif Indonesia! Terima Kasih telah berkunjung di SobatKreatif. Sesuai dengan judul bahasan pada tulisan ini, Kita akan membahas dan membagikan link download ebook tentang jQuery.

jQuery merupakan sebuah library JavaScript yang dapat mempersingkat pekerjaan seorang web developer untuk menerapkan JavaScript dalam aplikasinya. Sebagaimana Kita ketahui bahwa JavaScript merupakan sebuah bahasa skrip untuk website yang berbasis client, sehingga perintah-perintah JavaScript tersebut diproses langsung di browser client.

Dengan adanya jQuery ini, maka penanganan terhadap coding JavaScript semakin mudah dilakukan. Bahkan dalam jQuery juga telah disertakan fungsi-fungsi yang memungkinkan Kita untuk membuat efek-efek animasi layaknya animasi Flash. Jadi, kalau teman-teman menjumpai animasi slideshow foto di website, Kita tidak bisa langsung berasumsi bahwa itu merupakan animasi Flash, bisa jadi itu ulah jQuery atau teknologi-teknologi lain terkini yang telah memungkinkan untuk membuat animasi layaknya animasi Flash.

Baiklah, kalau begitu langsung saja, beserta hal ini juga disampaikan sebuah ebook mengenai jQuery yang dapat langsung didownload sesuai dengan uraian di bawah ini:

Download Ebook Lengkap tentang jQuery - Smashing jQuery - Sobat Kreatif
Smashing jQuery – Sobat Kreatif

Judul : Smashing jQuery
Penulis : Jake Rutter
Penerbit : Wiley
Bahasa : Inggris
Halaman : 338 Halaman
Ulasan :
Buku ini membagi pembahasannya ke dalam 4 bagian. Pengenalan, Dasar jQuery, Penerapan jQuery pada website, dan jQuery tingkat lanjut. Pembahasan dimulai dengan pembahasan, sejarah, dan pengenalan terhadap dasar dari JavaScript library, serta keuntungan dari penggunaan library jQuery ini. Hingga pada bagian terakhir juga dibahas mengenai jQuery tingkat lanjut, seperti membuat plugin jQuery sendiri, AJAX dengan jQuery, jQuery untuk mobile website, dan lain-lain. Dengan jumlah halaman yang di atas 300 halaman, buku ini merupakan buku yang sangat lengkap untuk mempelajari jQuery.

Download Ebook di sini (Link telah diupdate)

Demikian pembahasa kita kali ini, semoga bermanfaat! Wassalam & Salam Kreatif!

2 respons untuk ‘Download Ebook Lengkap Belajar jQuery

  1. nyanmaru 18 Februari 2014 / 10:45

    ijin sedot gan

Tinggalkan komentar