Siapkan Dirimu untuk Pantas Terliput Sejarah


Catatan ini aku (penulis) publikasikan bersumber dari catatan pribadi perjalanan penulis. Bukan sekedar ingin membuat postingan baru atau memperbanyak postingan, tapi penulis berharap ini akan dapat turut menularkan hikmah, pelajaran, dan gelora semangat membara kepada para Sobat Kreatif Indonesia yg telah penulis terima dari hikmah perjalanan hidup yg dilaluinya. OK. Salam Kreatif dan Semoga Bermanfaat!

* Untuk artikel ini, kami sarankan jika Anda telah memutuskan untuk membaca, maka supaya membacanya sampai selesai supaya tidak terjadi kesalahan penafsiran. Terima Kasih. ^_^

motivasi-bagi-pemuda-pemudi-muslim-sobat-kreatif-indonesia

Kita tidak pernah tahu dan tidak pernah berharap untuk terliput dalam sejarah. Tapi tanpa disadaripun hidup ini selalu berlalu sebagai sejarah. Semakin baik usahamu, jerih payahmu, dan pencapaianmu saat ini, maka semakin menariklah kisahmu untuk disimak dalam sejarah. Lakukanlah secara spektakuler, sehingga sejarah kehidupan dunia ini bersedia memberimu tempat untuk menorehkan kisahmu untuk dapat selalu abadi. Tetap abadi bersama semakin tuanya masa yang tak henti-hentinya merekam dinamika kehidupan yang hanya akan terhenti ketika saatnya tiba. Cukup tinggalkanlah memori spektakuler yang pantas untuk diambil faedah darinya bagi manusia. Manusia yang diciptakan untuk belajar dari orang-orang yang mendahuluinya. OK, kembali untuk tak peduli akankah kamu terliput dalam sejarah atau tidak, cukup lakukanlah saja hari-harimu dengan hal-hal terbaik. Lakukan segalanya dengan kesadaran bahwa keberhasilanmu akan berdampak pula pada siapapun di generasi seusaimu. Do the Best!

Meskipun singkat, penulis berharap tulisan ini dapat memberikan faedah bagi pembaca. Sekian dan Salam Kreatif!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s